All New Honda CB150 Verza
5
4480

Empat Aksesori Resmi All New Honda CB150 Verza

Gilamotor.com – Sejak diperkenalkan tahun 2013, Honda Verza mendapat sambutan baik dari masyarakat di Indonsia. Hal ini lah yang mendorong PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan All New Honda CB150 Verza (20/2). Selain meluncukan varian terbaru dari Honda Verza, PT AHM juga telah menyiapkan aksesori resmi untuk All New Honda CB150 Verza, Gilmoters.

Terdapat empat item Honda Genuine Accesories (HGA) yang disiapkan khusus untuk All New Honda CB1250 Verza ini, Gilmoters. Mulai dari wheel list stiker, tank pad, visor dan crank case cover. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah, keempat aksesori resmi itu dipasarkan dengan harga eceran tertinggi mulai dari Rp 56 ribu hinga Rp 150 ribu.

(Baca Juga : All New Honda CB150 Verza Dibanderol Rp 19 Jutaan)

Selain keempat aksesori resmi untuk All New Honda CB150 Verza, PT AHM juga menawarkan apparel jaket untuk menunjang penampilan dan keamanan pengendara motor berkapasitas ruang bakar 150 cc itu Gilmoters. Harga yang ditawarkan oleh PT AHM untuk apparel tersebut sebesar Rp 330 ribu.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Untuk tipe cast wheel tersedia dalam  tiga warna dan dipasarkan Rp 19,95 juta (on the road Jakarta). Sementara tipe spoke wheel yang hanya tersedia dalam satu warna dijual dengan harga Rp 19,3 juta (on the road Jakarta). (okz)

5 COMMENTS