3
1104

Hamish Daud Ungkap Rahasia Pembalap MotoGP

Gilamotor.com – Siapa sih yang nggak kenal dengan Hamish Daud, presenter dan aktor berkebangsaan Australia yang sukses membuat patah hari pria se-Indonesia karena menikahi Raisa. Nggak sampai disitu, Hamish pun kembali membuat kejutan, Gilmoters. Kali ini brand ambassador Suzuki GSX-R150 itu mengungkap rahasia pembalap MotoGP.

Hal ini disampaikannya di sela-sela puluncuran Suzuki GSX-R150 Shuttered Key beberapa waktu lalu di sirkuit Sentul, Bogor. Pria berusia 37 tahun ini mengungkapkan bahwasannya kebanyakan pembalap MotoGP nggak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). “Saya kaget ketika tahu kebanyakan pembalap tidak punya SIM,” pungkasnya.

Padahal seperti yang kita ketahui bersama, para pembalap MotoGP begitu piawai menggendarai sepeda motor, namun nyatanya kebanyakan nggak memiliki SIM. Akan tetapi para pembalap ini punya alasan khusus mengapa nggak memiliki salah satu syarat mengendarai sepeda motor di jalan raya itu.

(Baca Juga : Bikin Iri, Ribuan Bikers Suzuki Nyentul Bareng Andrea Iannone dan Alex Rins)

“Mereka tidak diizinkan untuk menggendarai sepeda motor di jalan raya. Karena selain lebih beresiko dan berbahaya, ditakutkan feeling mereka saat mengendarai sepeda motor di jalan raya terbawa saat di lintasan balap. Pun demikian sebaliknya,” lanjut Hamish.

Jadi karena hal itulah para pembalap MotoGP kebanyakan nggak memiliki SIM, Gilmoters. Dan untuk berpergian, mereka diantar menggunakan mobil. (okz)

3 COMMENTS