5
1262

Ini Dia Sebab Mio S Jadi Favorit di Jawa Timur

GilaMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) boleh berbangga diri nih Gilmoters. Lantaran salah satu produk andalannya di kelas skuter matik yakni Mio S diterima secara positif di Jawa Timur. Bahkan Yamaha Indonesia mengklaim jika Yamaha Mio S diminati oleh kaum hawa dan remaja.

Seperti yang diungkapkan oleh Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), William Saputra. “Di Jawa Timur ini persentasenya didominasi oleh wanita dan anak muda, sekitar 70 persen.”

Mau tahu alasannya kenapa Yamaha Mio S dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Jawa Timur? Menurut William, Yamaha Mio S menjadi favorit kaum hawa dan remaja lantaran ruang pijakan kaki yang luas.

“Sementara warna yang paling laris adalah Spesial Green. Di area Jawa Timur market terbesar ada di Surabaya,” lanjutnya.

Tingginya antusiasme masyarakat Surabaya terhadap Yamaha Mio ini berkat banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh Yamaha. Salah satunya dengan menggelar rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di lima kota dengan menggandeng Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S. (Okz)

5 COMMENTS