4
1552

Ini Tim Binaan MPM Honda di Musim Balap 2018

Gilamotor.com – Memasuki musim balap 2018, sudah mulai banyak pihak yang memperkenalkan skuad tim balapnya. Nggak terkecuali bagi distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinathika Mulia (MPM).

Musim balap 2018, PT MPM kembali fokus mensupport tim balap, Gilmoters. Dan ada dua tim yang akan didukung penuh, yakni MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team dan  MPM Honda Rosvita Racing Team.

Prosesi perkenalan tim balap PT MPM ini sendiri berlangsung di Alun-alun Wijaya Sampang, Madura (4/2), Gilmoters.Kedua tim andalan PT MPM ini dijadwalkan akan terjun dalam event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur, Honda Dream Cup dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2018 sepanjang musim 2018.

“Tahun ini kami membidik prestasi juara umum di semua kelas Kejurda sebagai target utama. Kami berharap bisa mendominasi dan meneruskan prestasi 2017. Semoga support ini akan dapat membuahkan hasil terbaik,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Dan supaya lebih semangat dalam bertarung, PT MPM akan memberikan apresiasi kepada  MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team dan MPM Honda Rosvita Racing Team apabila sukses meraih juara umum di Kejurda ini.

“Kami senang dengan adanya bonus juara ini, memotivasi kami untuk memberikan hasil terbaik, semoga bisa memenuhi target dari MPM,” ungkap Robert Spire pemilik MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team.

Adapun pembalap yang bernaung di bawah bendera MPM Honda Rosvita Racing Team adalah Ilzam FR yang akan berlaga di kelas MP3 dan MP4. Serta Vicky Maulana yang akan turun di kelas MP5 dan MP6. Sementara MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team akan dibela Robi Riswandi (MP1 dan MP2), Rajendra SP (MP3 dan MP4) serta Aqsal Ilham (MP5-MP6). (okz)

4 COMMENTS