4
2067

Ini Warna Favorit Konsumen Yamaha XMAX di Jabar

Gilamotor.com – Sejak dilucurkan beberapa waktu lalu, animo masyarakat terhadap Yamaha XMAX terus tinggi. Bahkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) mengklaim telah menjual ribuan unit Yamaha XMAX. Dan di wilayah Jawa Barat menjadi salah satu wilayah yang angka permintaannya tinggi untuk motor-motor Maxi Yamaha.

Dan ada yang unik nih Gilmoters. Ternyata konsumen Yamaha XMAX di Jawa Barat sangat menggandrungi warna cokelat (Ultimate Bronze). Bahkan warna ini diklaim menjadi warna yang paling laris dibeli di area Jawa Barat.

“Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Lebih lanjut Eddy Ang menambahkan jika konsumen di Jawa Barat menyukai warna tersebut lantaran penasaran, Gilmoters. “ Warna ini bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor. Selain itu warna in juga tampak elegan. Menambah kebanggan juga karena Yamaha XMAX warna cokelat diekspor ke luar negeri.”

(Baca Juga : Mau Bikin Yamaha XMAX Makin Ganteng? Ini Resepnya)

Yamaha XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc Liquid Cooled-4 Valve berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston. Dan fitur-fitur mewah seperti Traction Control System (TCS), Anti-Lock Brake System (ABS) hingga Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (Multi Information Display). (okz)

4 COMMENTS