Mio S
3
1228

Isyana Sarasvati Sambangi Konsumen Yamana Mio S Semarang

Gilamotor.com – Usai menuai kesuksesan di Surabaya, gelaran Mio S Roadshow Concert featuring Isayana Sarasvati kini menyambangi kota Semarang, Jawa Tengah (3/2). Di kota Lumpia ini, antusiasme pengguna Yamaha Mio S dan fans Isyana pun ngga kalah dengan di kota Surabaya.

Ratusan konsumen Mio S dan penggemar Isyana atau yang kerap disebut Isyanation memadati area Yamaha Flagship Shop Semarang saat meet and greet dengan sang artis cantik, GIlmoters. Brand Ambassador Mio S itu selalu dapat memikat publik yang ingin melihatnya langsung. Apalagi tampil dengan Mio S yang disukai konsumen wanita dan anak-anak muda.

(Baca Juga : Fans Isyana Ngumpul di Dealer Yamaha)

”Setelah ditunggu-tunggu akhirnya publik Semarang khususnya konsumen Mio S dan penggemar Isyana bisa bertemu langsung dengan Isyana. Dengan Mio S yang juga tengah naik daun karena berbagai keunggulannya, membuat acara yang paling dinantikan ini sangat berkesan buat mereka,” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Dalam meet and greet spesial ini diisi dengan berbagai konten yang menarik, Gilmoters. Seperti percakapan interaktif antara Isyana dengan peserta, serta foto bareng untuk menciptakan momen kebersamaan tak terlupakan. (okz)

3 COMMENTS