4
4953

Kawasaki Ninja 150RR Warna Orange Terakhir Ini Harganya Bikin Melongo!

Gilamotor.com – Saat menyambangi Anugrah Cipta Motor beberapa waktu lalu, Bang Gilmot dikejutkan dengan sesosok Kawasaki Ninja 150 RR warna orange yang masih kinclong, Gilmoters. Belum sempat bertanya lebih jauh, si empunya langsung mengklaim jika motor ini adalah satu-satunya Ninja 150RR berwarna orange yang masih baru.

“Ini adalah Kawasaki Ninja 150RR satu-satunya yang berwarna orange dengan status baru,” ucap Kelly Nugroho dari Anugrah Cipta Motor.

Lantas apakah sepeda motor dua tak ganteng itu dijual? Jawabannya adalah tentu saja. Akan tetapi, walaupun dijual harga Kawasaki Ninja 150RR ini bikin kaget loh Gilmoters. Pasalnya harga yang disebutkan oleh Kelly hampir menyamai harga satu unit Kawasaki Ninja 250.

“Kalau ada yang mau ya saya jual Rp 50 juta,” tegasnya.

Walaupun dalam kondisi baru, Kelly menyebutkan jika Kawasaki Ninja 150RR ini rakitan 2014 lalu. Lantaran PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri sudah stop produksi sepeda motor 2 tak sejak 2015.

(Baca Juga : Harga dan Spesifikasi New Kawasaki Ninja 250 Fi 2018)

Oia selain yang berwarna orange ini, pria nyentrik tersebut juga mengaku masih memiliki stok Kawasaki Ninja 150RR. Dan tentunya dengan kisaran harga yang nggak jauh beda.

“Saya masih ada stok Kawasaki Ninja 150RR baru sekitar 50 unit tapi yang warna hijau metalik,” tutup Kelly.

Bagaimana, Gilmoters ada yang berminat? (okz)

4 COMMENTS