Repsol Honda Team 2018
4
3232

Logo Satu Hati Masih Melekat di Livery Repsol Honda Team 2018

Gilamotor.com – Untuk kesekian kalinya PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP, Gilmoters. Dengan demikian logo One Heart dan Satu Hati kebanggaan PT AHM kembali melekat di racing suit dan tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Keputusan untuk kembali mendukung Repsol Honda Team di ajang MotoGP musim 2018 ini merupakan bentuk upaya PT AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap di tanah air, Gilmoters. Oia, Penandatanganan sekaligus peluncuran Repsol Honda Team MotoGP musim 2018 digelar di Jakarta, (20/2) lalu.

(Baca Juga : Livery Repsol Honda Team 2018 Diungkap di Jakarta)

Dan dalam acara tersebut dihadiri oleh dua pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. HRC Director – General Manager Race Operation Management Division, Tetsuhiro Kuwata dan Alberto Puig selaku Repsol Honda Team Manager.

RC213V 2018

Dengan demikian logo One Heart akan melekat di bagian depan dan lengan kiri racing suit rider Repsol Honda Team. Dan menempel di cowl kanan dan rear inner fender Honda RC213V tunggangan Marquez dan Pedrosa.

Sementara logo Satu Hati berada pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan Honda RC213V. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018. (okz)

4 COMMENTS