Pembalap YRI ARRC 2018
Foto : Yamaha Racing Indonesia
3
891

Pembalap Yamaha Racing Indonesia Siap Hadapi ARRC Musim 2018

Gilamotor.com – Dalam gelaran balap Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2018, Yamaha Racing Indonesia (YRI) menurunkan Richard Taroreh dan M Faerozi di kelas Asia Production (AP) 250. Sedangkan di kelas Underbone (UB) 150, akan diperkuat oleh Wahyu Aji Trilaksana. Dan ketiga rider andalan YRI ini mengaku siap menghadapi seri perdana di sirkuit Buriram, Thailand (2-4/3) mendatang, Gilmoters.

“Step by step hasil dari keikutsertaan di seri terkahir ARRC 2017, cukup baik sampai akhir race kedua. Awal pre season saya harap sudah bisa mendapatkan best setting yang terbaik untuk menjelang race pertama,” ucap Richard Taroreh.

Agak berbeda dengan Richard Taroreh yang sudah pernah berlaga di kejuaraan ARRC, rekan setimnya yakni M Faerozi baru kali ini terjun di kancah balap Asia tersebut Gilmoters. Meski demikian, rider berusia 15 tahun itu tetap optimis menghadapi seri perdana ARRC 2018.

(Baca Juga : Ini Pasukan Tempur Yamaha Racing Indonesia Musim Balap 2018)

“Awal tahun ini menjadi tantangan untuk saya. Saya sudah persiapkan semuanya mulai dari fisik dan mental. Saya juga lebih banyak belajar tentang set-up motor Sport, agar cepat untuk beradaptasi ke setiap sirkuit,” ungkap M Faerozi.

Sementara bagi Wahyu Aji Trilaksana yang musim lalu menempati posisi runner up. Di ARRC musim 2018 ini rider asal Banyumas itu tentunya punya strategi dan persiapan yang matang demi merebut gelar juara umum.

“Hasil tahun 2017, hasil yang baik untuk di kelas UB150. Saya dan tim akan improve untuk lebih baik untuk menghadapi tahun ini. Secara data sirkuit dan best-setting tim sudah ada, pastinya kami yakin untuk dapat hasil yang baik di setiap serinya,” pungkas Wahyu Aji Trilaksana. (okz)

3 COMMENTS