PCX Vacation
4
1322

Pengguna Honda PCX 150 Lestarikan Destinasi Wisata

Gilamotor.com – Apa yang dilakukan oleh ratusan pengguna Honda PCX 150 ini patut kita apresiasi, Gilmoters. Pasalnya, para pengguna skutik premium Honda ini melestarikan berbagai destinasi wisata di sembuilan kota besar di Indonesia lewat rangkaian acara Honda PCX Vacation.

Kegiatan yang merupakan wujud kecintaan para penggun Honda PCX terhadap berbagai detinasi wisata khas di setiap daerah ini, sekaligus memperkuat persaudaraan sesama bikers Honda.

(Baca Juga : Kenalan Dengan Komunitas Honda PCX Indonesia)

Gelaran Honda PCX Vacation ini dimulai sejak 23 Desember 2017 lalu di kota Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin. Dan diakhiri di kota Makassar pada 3 Februari 2018. Yang diikuti oleh 512 bikers dari Honda PCX Community Indonesia dan para pecinta Honda PCX dari berbagai komunitas.

pcx vacation

Berbagai destinasi wisata yang dikunjungi sekaligus dilestasikan pecinta Honda PCX antara lain Puncak Bogor, Berastagi Medan, Tirta Empul Tampak Siring Bali, Titik 0 Kilometer Banjarmasin, Taman Banjarbaru Banjarmasin, Duyung Hills Tawas Surabaya, Windy Point of Punclut Bandung, Pemancingan Dewandaru Semarang, Gunung Mungker Bantul, Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta dan Padivalley Golf International Club Makassar.

“Kami ingin kekompakan dan kesolidan pecinta Honda PCX yang terjalin selama ini dapat juga memberi manfaat untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami menggelar Honda PCX Vacation ke berbagai destinasi wisata diiringi aksi sosial penghijauan. Kedepannya, para pecinta Honda PCX akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk masyarakat,” pungkas General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra. (okz)

4 COMMENTS