Foto : Honda Community
4
1508

Perayaan Satu Dekade VOC Tangerang

Gilamotor.com – Komunitas virtual para pemilik dan pengguna Honda Vario yakni Honda Vario Original Club (VOC) Tangerang genap berusia 10 tahun, Gilmoters. Dan untuk merayakan hari jadi tersebut, VOC Tangerang menggelar acara perayaan satu dekade di GOR Shinta kabupaten Tangerang (10/2) lalu.

“Seiring berkembangnya waktu, sejak awal berdiri hingga saat ini. VOC Tangerang sudah memasuki usia ke-10. Maka dengan ini kami mengadakan perayaan 10th Aniversary Vario Original Club Tangerang sebagai rasa syukur dan bangga kami terhadap klub kami tercinta ini,” ungkap dedengkot VOC Tangerang, Agil.

(Baca Juga : Selebrasi Satu Dekade Honda Supra Klaten)

Mengusung tema Berbagi Kebersaman Dalam Satu Hati, perayaan satu dekade VOC Tangerang ini dikemas sedemikian rupa demi memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota, Gilmoters. Berbagai kegiatan pun digelar untuk menumbuhkan rasa saling berbagi dan silaturahmi dalam persatuan dan persaudaraan.

Vario Tangerang 1 Dekade
Foto : Honda Community

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan membacakan Ikrar Bikers Honda yang diikuti semua undangan yang hadiri. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan VOC Tangerang bisa menjadi komunitas yang menjunjung tinggi azas kekeluargaan serta selalu menjaga silaturahmi sesama komunitas motor dan juga bisa memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat sekitar,” tutup Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Honda. (okz)

4 COMMENTS