3
1395

Puluhan Bikers Honda Diajak Seru-Seruan Bareng di Bikers Adventure Camp Gathering

Gilamotor.com – Wing main dealer Honda di Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengajak bikers dari komunitas Honda untuk seru-seruan bareng dalam acara Bikers Adventure Camp Gathering. Acara yang berlangsung di bumi perkemahan Sungai Gelam (4/2) ini dihadiri oleh puluhan pecintas motor trail dan Honda CRF 150L. Beserta komunitas sepeda motor Honda diantaranya Honda Streetfire Club, Honda CBR Club dan Scoopy Jambi.

Diawali dengan pembekalan safety riding di Safety Riding Centre Sinsen, acara dilanjutkan dengan adventure touring menuju lokasi acara. Sesampainya di lokasi, peserta beristirahat sambil bersantap siang bersama. Dan dilanjutkan dengan sharing dari bikers, games dan doorprize.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi bagi komunitas, penggemar motor trail dan konsumen Honda CRF50L. Serta ingin mengajak para bikers untuk merasakan sensasi Honda CRF150L,” ucap Marketing Communication Manager PT Sinsen, Helena Yonglex.

Memang selain diajak seru-seruan, para bikers pun diberi kesempatan untuk menjajal ketangguhan Honda CRF 150L & CRF 250 Rally di jalur alam bumi perkemahan. Istimewanya, dalam adventure touring ini juga diikuti oleh Mayor Inf Beny, Kasdim 0415/Batanghari beserta komunitas trail lainnya.

“Acara ini sangat seru dan berbeda dari biasanya. Dengan melalui jalur touring off the road yang menantang dan hadiahnya yang luar biasa. Terimakasih Honda,” ujar Yogi salah satu bikers dari Honda Streetfire Club Jambi. (okz)

3 COMMENTS