3
2382

Velg Rossi Resmikan Gerai Pertamanya di Jakarta

Gilmoters, kini Velg Rossi punya showroom atau ruang pamer baru di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk menampilkan ragam produk terbarunya buat konsumen di Jakarta. Sebagai pemain aksesori yang sudah lama berkecimpung di dunia modifikasi roda dua tanah air, Rossi semakin memantapkan bisnisnya lewat hadirnya gerai pertama ini.

Di showroom yang terdiri dari dua lantai ini, Rossi memajang seluruh produk-produk Velg buatannya dengan atraktif agar memiliki daya tarik bagi konsumen. Di lantai satu, Gilmoters begitu masuk langsung disuguhi dengan beragam model dan warna Velg buatan Rossi yang dipajang di tiga sisi ruangan. Disitu Gilmoters juga akan menemukan sebuah mini coffee shop dengan berbagai pilihan minuman untuk memberantas dahaga selepas bermotor.

Naik ke lantai dua, kalian bakal melihat produk-produk Velg Rossi lainnya. Tapi selain Velg, kamu juga bakal bisa melihat produk bikinan Rossi lainnya, seperti sokbreker, lengan ayun hingga rangka motor kompetisi. Gilmoters usah khawatir, dengan adanya penyejuk ruangan di setiap lantainya, memilih barang yang akan dibeli di gerai Velg Rossi ini akan jadi lebih nyaman tanpa perlu kegerahan.

Showroom Velg Rossi yang terletak di Jl. Lapangan Bola No. 6A-B Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini bisa kita anggap representatif. Pasalnya selain berada tepat di pinggir jalan raya besar, area parkir yang dimiliki gerai ini lebih dari cukup untuk menampung puluhan sepeda motor. Bakalan bisa jadi tempat Kopdar nih Gilmoters.

Imin Brata, owner dari Velg Rossi menyebutkan, dengan adanya showroom ini kami harapkan konsumen dapat dengan mudah mendapatkan langsung produk-produk Velg Rossi dan mengetahui produk buatan kami lainnya.

“Produk Velg Rossi itu kan banyak sekali, dengan adanya showroom ini semoga para modifikator dan penggiat roda dua tanah air dapat lebih mengetahui seluruh lini produk Velg Rosii yang ada serta menerima produk-produk kami,” tambah Imin.

3 COMMENTS