4
2141

Wawan Tembong Borong Gelar Jawara Freestyle di Thailand

Gilamotor.com – Freestyler kenamaan asal Indonesia yakni Wawan Tembong kembali mengukir prestasi, Gilmoters. Kali ini freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah ini berhasil memborong gelar di semua kelas ajang Burapa Battle Stunts 9 yang berlangsung di Area Chaiyapruk Pattaya, Thailand (9-10/2).

Wawan Tembong mengharumkan nama Indonesia lewat prestasinya menjadi yang terbaik di kelas 200 – 500 cc, kelas 600 cc up dan kelas long stoppie, Gilmoters. Berbekal skill, pengalaman dan menggunakan motor Yamaha YZF-R3 tampil memikat semua orang. Di ajang kompetisi yang kali kedua diikutinya ini, Wawan membuktikan kualitasnya bertarung dengan peserta dari mancanegara.

”Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena dapat meraih hasil ini di negeri tetangga. Terimakasih kepada Yamaha Indonesia dan Yamaha Thailand atas dukungannya dan juga para penggemar saya. Untuk lomba ini saya mempersiapkannya dengan adaptasi dengan motor karena belum terbiasa pakai R3. Motor ini sangat ringan dan tenaganya besar jadi bisa lebih enjoy. Saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk wheelie,” papar Wawan Tembong.

Selain Wawan, freestyler Indonesia lain yang juga menorehkan prestasinya adalah Wahyu Nugroho. Adik kandung dari Wawan Tembong ini berhasil meraih posisi ketiga di kelas 200-500 cc. (okz)

4 COMMENTS