4
2054

Yamaha Lexi Sapa Warga Bandung

Gilamotor.com – Setelah menyambangi kota Semarang, petualangan Yamaha Lexi akhirnya sampai di kota Bandung nih Gilmoters. Sama halnya masyarakat kota Lumpia, publik di Bandung pun begitu antusias dengan kedatangan skuter anyar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Masyarakat Bandung khususnya para pecinta segmen Maxi Yamaha mengaku sangat beruntung lantaran bisa melihat langsung sosok Yamaha Lexi. Terlebih kehadiran skuter matik berkapasitas ruang bakar 125 cc ini disaksikan oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

“Ini merupakan kejutan bagi warga disini (Bandung) karena kedatang tamu istimewa yakni Yamaha Lexi. Yang sudah membuat heboh waktu peluncurannya di Jakarta besama Valentino Rossi dan Maverick Vinales,” kata Koordinator Promosi Yamaha DDS Bandung, Ade Dimyati.

(Baca Juga : Intip Fitur dan Spesifikasi Yamaha Lexi)

Selain membuat hebih warga Bandung, hadirnya Yamaha Lexi juga semakin menghidupkan lifestyle masyarakat kota Kembang tersebut. Apalagi Bandung memang dikenal sebagai kota fashion Indonesia. “Bukan hanya pria, kaum hawa pun juga makin cinta dengan Maxi Yamaha,” tutup Ade Dimyati.

Patut Gilmoters ketahui, Yamaha Lexi dibekali dengan mesin satu silinder 4 tak SOHC berpendingin cairan berkapasitas ruang bakar 124,7 cc. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim mampu membuat torsi Lexi merata di setiap putaran. PT YIMM pun mengklaim jika mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 8,75 kW di 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm di 7.000 rpm. (okz)

4 COMMENTS