4
1360

Yamamori, Dari Riding Sampe Nonton Black Panther Bareng

Gilamotor.com – Di hari Minggu yang cerah 25 Februari 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak puluhan komunitas Maxi dan jurnalis otomotif untuk mengisi akhir pekan dengan keseruan lewat Yamaha Morning Ride (Yamamori). Suatu acara riding yang dimulai dari Maxx Coffee Cipete, Jakarta Selatan menuju Mall Karawaci, Tangerang

Acara Yamamori ini nggak sekedar riding doang, Gilmoters. Pasalnya PT YIMM mengemasnya dengan berbagai kegiatan menarik. Seperti riding yang dimulai dari Maxx Coffee Cipete, Jakarta Selatan menuju Mall Karawaci, Tangerang. Workshop mengenai product knowledge Yamaha Lexi yang baru saja diperkenalkan, hingga nonton film Black Panther bareng.

Dan mereka yang mengikuti Yamamori kali ini terdiri dari Jurnalis Max Community (JMNC), Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), NmaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) dan Yamaha Nmax Owner Factory (YNOF).

yamamori

”Kami mengadakan Yamaha Morning Ride dengan motor-motor MAXI Yamaha ini untuk jurnalis dan komunitas, bersama-sama merasakan hari Minggu pagi yang indah ini. Kebersamaan yang dibangun seperti ini juga mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dengan jurnalis dan komunitas. Ada motor terbaru Yamaha Lexi juga yang kami sajikan dalam workshop product knowledge,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Berhubung ada urusan, Bang Gilmot nggak ikutan ridingnya nih Gilmoters. Semoga Yamamori selanjutnya Bang Gilmot bisa ikutan. (okz)

4 COMMENTS