CBR Wonogiri
Foto : Honda Community
4
2090

CBR Riders Club Wonogiri Rayakan Ultah Ke-2

Gilamotor.com – CBR Riders Club Wonogiri (CRCW) baru saja merayakan hari ulang tahun yang kedua, Gilmoters. Meskipun dikemas secara sederhana, namun perayaan kali ini tetap bermakna dan berfaedah.

Acara perayaan HUT ke-2 yang berlangsung di RM Fajar 3, Wonogiri, Jawa Tengah (18/2) lalu ini dihadiri oleh ratusan bikers Honda CBR. Nggak hanya penunggang Honda CBR dari wilayah Wonogiri, namun juga dari berbagai daerah seperti Jawa Timur, Yogyakarta, Cibitung dan perwakilan komunitas dan club yang ada di Jawa Tengah.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatangan rekan-rekan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun CRCW yang kedua ini. Mohon doanya, semoga CRCW selalu solid dan guyub serta bermanfaat,” ujar Dicky, Ketua CRCW.

(Baca Juga : CB Club Lampung Bantu Penderita Hidrosefalus)

Seremonial puncak acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Pelaksana, Larmo. Kemudian potongan pertama tumpeng ini diberikan kepada Ipda Pudiyono, SH, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Wonogiri. Selain itu, acara juga diisi hiburan serta ada sesi coaching clinic seputar safety riding dari Satlantas Polres Wonogiri.

Dalam kesempatannya, Korlantas Polres Wonogiri memberikan edukasi tentang cara berlalu lintas yang baik. Serta mengajak para bikers untuk taat hukum dan sopan di jalan. Sehingga bisa bersinergi menjaga dan memberikan contoh kepada masyarakat, tentang pentingnya taat berlalu lintas.

Dipenghujung acara panitia mengajak semua yang hadir mengikuti rolling city berkeliling menyusuri jalan di kota Wonogiri sekaligus memperkenalkan potensi wisata kota gaplek ini. Dalam rolling kali ini juga diikuti sekaligus mengawal rombongan dari pihak Korlantas Wonogiri. (okz)

4 COMMENTS