Dimas Ekky Pratama
1
1266

Dimas Ekky Nggak Sabar Hadapi Seri Pembuka FIM CEV Moto2 European

Gilamotor.com – Dimas Ekky Pratama bakal menjalani musim keempatnya di gelaran FIM CEV Moto2 European Championship. Dan akan menghadapai seri pertama di sirkuit Estoril, Portugal (25/3) mendatang.

Melanjutkan perjuangannya di kejuaraan balap Eropa, ternyata Dimas Ekky memasang target yang cukup tinggi Gilmoters. Pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini menargetkan bisa bersaing dengan para pembalap papan atas dan meraih podium.

“Setelah berusaha keras sepanjang pramusim, latihan di gym serta latihan supermotard. Saya tidak sabar untuk balapan. Sangat penting untuk meraih hasil bagus di Estoril karena ini akan menjadi langkah pertama dalam perjuangan meraih gelar juara,” pungkas Dimas Ekky.

Dimas Ekky Debut di Moto2

Pembalap ramah ini juga mengaku jika dirinya optimis bisa membalap dengan baik di seri pembuka mendatang. Untuk itu, ia dan timnya akan berusaha sebaik mungkin di sesi latihan bebas.

“Kami akan fokus pada set-uo motor dan kecepatan kami. Jika kami bisa melakukannya dengan baik dan mendapat feeling yang oke, maka selanjutnya hanya tinggal memacu motor,” ungkapnya.

Pada musim 2017, Dimas Ekky hanya sekali berhasil naik podium. Sedangkan putaran pertama di Estoril tahun lalu, Dimas finis di urutan ketujuh pada balapan pertama dan terjatuh pada balapan kedua ketika tengah bersaing untuk meraih podium. (okz)

1 COMMENT