GI-JOE_Racing_Team_Indoclub_Championship_06
Foto : Istimewa
1
1108

GRT Penuhi Target di Seri Perdana Indoclub Championship 2018

Gilamotor.com – Kerja keras yang dilakukan GI-JOE Racing Team (GRT) berbuah manis di seri pembuka Indoclub Championship 2018. Bahkan dalam seri perdana yang berlangsung di sirkuit Karting Sentul, Bogor (25/3) itu GRT berhasil penuhi target.

Pasalnya sebagai tim baru dalam ajang Indoclub Championship 2018, GRT hanya pasang target mampu berada di posisi 10 besar. Namun di seri pertama ini, Yudi Maleha selaku pembalap andalan GRT justru berhasil finish di posisi keempat.

(Baca Juga : Ini Tim Balap Jurnalis Pertama di Indonesia)

Start dari posisi keempat, Yudi Kurniawan Maleha sebetulnya langsung menyodok ke depan meski tertahan penumpukan di tikungan pertama. Sayangnya di tikungan kedua dia menyenggol ban pembalap di depannya karena motor depan mengerem keras sehingga posisinya melorot lagi.

GI-JOE_Racing_Team_Indoclub_Championship_03
Foto : Istimewa

“Terkendala menumpuknya rider berebut di R1. Menuju R2 sempat menyundul ban pembalap di depannya, karena rider menurunkan gasnya. Lepas dari kepungan group dua mencoba mengejar di sisa lap dan menyusul tiga rider didepan dengan enam lap tersisa,” kata Maleha.

Selain podium di laga perdananya bersama GRT, Maleha juga meraih best time dengan waktu 1 menit 6 detik mengitari Sentul kecil.  “Finish podium empat sudah sesuai target awal GRT yakni masuk 10 besar. Ditambah lagi pembalap andalan kami juga sukses mencetak fastest  lap. Namun dengan hasil hari ini, tampaknya menjadi trigger buat bro Maleha untuk meraih kampiun di 3 seri Indoclub Championship berikutnya,” ungkap Jules Rimet, Ketua Umum GI- JOE. (okz)