Honda Dream Cup
0
942

HDC 2018 Wilayah Kalimantan Siap Digelar Mei Mendatang

Gilamotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang balap Honda Dream Cup (HDC) di tahun 2018 ini, Gilmoters. Ajang one make race yang digelar guna mencari bibit pembalap bertalenta di tanah air ini juga akan digelar di wilayah Kalimantan. Rencananya HDC 2018 wilayah Kalimantan ini akan dihelat di siruit Sabaru, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada pertengahan Mei 2018 mendatang.

Palangkaraya akan menjadi lokasi digelarnya seri kedua dari total tujuh seri HDC 2018 yang akan dilaksanakan di kota-kota besar Indonesia. HDC tahun ini dibagi menjadi 6 kelas yaitu HDC 1 Sport Underbone 150cc Tune Up Seeded, HDC 2 Sport Underbone 150cc Tune Up Novice, HDC 3 Sport Underbone 150cc Standar Novice U-16, HDC 4 Sport Underbone 150cc Standar Novice Open, HDC 5 Sport Underbone 150cc Standar (Community), HDC 6 Sport 150cc Standar Open. HDC Tahun ini akan menggunakan Honda GTR 150.

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kaltengsel) berharap, melalui event tahunan ini dapat memberikan pembalap muda kesempatan dan motivasi untuk mengasah kemampuan serta pengalaman di dunia balap.

“Kami mengharapkan gelaran HDC tahun ini akan memberikan pebalap lokal lebih banyak jam terbang sekaligus menjaring talenta muda lokal untuk dapat berkompetisi di event nasional hingga internasional bersama Honda,” ucap Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor.

Honda Dream Cup (HDC) 2018 seri Palangkarya juga akan diramaikan berbagai acara mulai dari games seru, berbagai hiburan, HDC Tour hingga kompetisi Gymkhana antar komunitas motor Honda wilayah Kalselteng. (okz)