Indonesia CBR Race Day
Foto : CBR Community
1
1423

Indonesia CBR Race Day Akan Kembali Digelar

Gilamotor.com – Setelah mendulang kesuksesan pada akhir tahun 2017, Asosiasi Honda CBR (AHC) akan kembali menggelar Indonesia CBR Race (ICE) Day 2018. Seri pembuka ajang balap komunitas Honda CBR ini rencananya akan berlangsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat (22/4) mendatang Gilmoters.

“Dengan diadakannya ICE Day 2018 diharapkan dapat menyalurkan bakat dan minat dari anggota komunitas Honda CBR. Selain itu, acara ini juga sebagai wadah gathering komunitas Honda CBR yang tergabung dalam AHC ataupun yang independent,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Development PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Selain menyaksikan ajang balap motor, bikers yang hadir dalam acara ICE DAY juga bisa menikmati test ride dengan mencoba beberapa motor yang disiapkan. Selain itu pihak penyelenggara juga mempersiapkan bikers games yang akan diikuti oleh anggota komunitas.

“Bagi peserta yang akan mengikuti balapan diacara ICE DAY baik di kelas 150 cc dan 250 cc wajib memiliki Kartu Izin Start (KIS). Jadi masih ada waktu dari sekarang agar bisa mendaftar untuk pembuatan KIS,”  pungkas Iwan Suryo sebagai panitia ICE DAY.

Untuk ajang ICE DAY seri pembuka ini ditargetkan akan ada lebih dari 200 peserta yang akan mengikuti ajang balap yang terdiri dari 10 kelas ini. Dengan biaya pendaftarannya sebesar Rp 400 ribu untuk setiap kelas. (okz)

Berikut kelas yang diperlombakan dalam Indonesia CBR Race Day 2018 :

  1. 150 Komunitas A, B, & C
  2. 250 Komunitas A, B, & C
  3. 150 & 250 Non Komunitas Beginner
  4. 150 & 250 Non Komunitas Advance

1 COMMENT