Honda-CRF150L-Supermoto-Komunitas-Jakarta-2
Foto : Honda Community
0
1327

Lewat Gathering Honda CRF150L Makin Dekat Dengan Komunitas

Gilamotor.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang terus memperkenalkan Honda CRF150L kepada komunitas Honda dan komunitas supermoto. Salah satu caranya dengan menggelar acara gathering di salah satu restoran di Jakarta Selatan (18/3) lalu.

“Saat ini, sepeda motor tidak hanya sekedar hobi namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas yang saat ini mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas untuk coba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto,” papar PIC Community Development PT WMS, Agus Sigit.

Mengangkat tema Super Moto Street Gathering, Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L, dalam acara ini anggota komunitas penggemar supermoto nggak hanya diajak berkumpul. Namun juga diajak saling bertukar informasi terkait hobi mereka, Gilmoters.

Honda-CRF150L-Supermoto-Komunitas-Jakarta-4
Foto : Honda Community

Selain itu, pada kesempatan ini PT WMS juga telah mempersiapkan Honda CRF150L untuk dijajal oleh anggota komunitas yang hadir. Dan diajak mengikuti sesi product knowledge yang membedah teknologi dan teknis pada produk Honda CRF150L ini.

Honda-CRF150L-Supermoto-Komunitas-Jakarta-1
Foto : Honda Community

Adapun anggota komunitas yang hadir dalam acara ini antara lain komunitas supermoto Movranger, Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) Jakarta.

“Tidak hanya anggota komunitas, pada kesempatan ini kami juga ajak konsumen Honda CRF150L. Konsumen tersebut juga berikan informasi terkait produk yang dapat digunakan untuk petualangan dan motorcross ini,” tutup Agus Sigit. (okz)