1
1173

Mantap! Rossi Jajal Ferrari 488 Pista

GilaMotor.com – Memang kalau namanya pembalap serba bisa, pasti laku dipanggil kesana kemari ya nggak Gilmoters. Kayak si Dokter nih, alias Valentino Rossi. Sudah gape di atas kuda besi, jago juga menari-nari di dalam kokpit mobil. Makanya doi kerap diajak buat beragam ajang promosi pabrikan mobil. Seperti yang beberapa waktu lalu terjadi. Rossi diajak buat menyambangi negara asalnya tim Kuda Jingkrak alias Ferrari Gilmoters.

Walau GP Argentina sudah akan digelar beberapa hari lagi, namun Rossi sepertinya nggak bisa menolak waktu ditawarkan untuk singgah di Fiorano, Italia. Apalagi, Ferrari sudah menjanjikan kalau dirinya bisa menjajal mobil baru mereka, Ferrari 488 Pista. Enggan menyia-nyiakan kesempatan ini, juara dunia MotoGP 7 kali ini langsung kegirangan saat dirinya bisa mengecap sensasi mesin V8 bertenaga 720hp milik Pista.

Sejatinya, hubungan Rossi dengan Ferrari bisa dibilang harmonis kok Gilmoters. Soalnya di 2012 silam Rossi sempat bertarung di seri Blancpain yang digelar di sirkuit Monza, Italia. Waktu itu dirinya berhasil masuk ke posisi 10 besar di kategorinya saat berada di atas Ferrari 458 Italia.

Nah, sekarang kan sudah rileks nih Bang Rossi. Saatnya menunjukkan performa terbaik di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina!

1 COMMENT