MAXI Yamaha Tour de Indonesia di Sabang
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
1
2331

Maxi Yamaha Tour de Indonesia Etape Pertama Dimulai

Gilamotor.com –  Rombongan etape pertama Maxi Yamaha Tour de Indonesia sudah mulai melakukan perjalannya dari Sabang ke Paropo (28/3), Gilmoters. Dan dalam rangkaian perdana ini, rombongan Maxi Yamaha Tour de Indonesia juga memberikan donasi buku dan uang tunai ke perpustakaan Terapung di Kampung Nelayan Belawan, Medan.

Memulai perjalanan dari tugu kilometer nol di Sabang menuju Aceh, rombongan langsung disambut oleh klub Yamaha Nmax sesampainya disana. Kemudian menyempatkan diri untuk singgah ke Alfa Scorpii Jambotape. Rombongan pun langsung disambut dengan tarian Ranup Lampuan setibanya di dealer Yamaha itu Gilmoters.

Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Puas menikmati keindahan alam Aceh dan melakukan silaturahmi, rombongan touring tak kenal lelah ini meneruskan perjalanan ke Lhokseumawe. Di perbatasan Lhokseumawe mereka bertemu dengan anggota komunitas Nmax. Dan untuk memulihkan tenaga, rombongan touring menginap satu malam di Lhokseumawe. Baru keesokan harinya mereka melanjutkan perjalanan untuk menyambangi dealer Yamaha yakni Alfa Scorpii Lhokseumawe, Bursa Lhokseumawe dan Alfa Scorpii Kuala Simpang.

Sesuai rute etape satu, touring ini akan berakhir di Paropo dimana disana sudah siap Alfa Scorpii Medan untuk melakukan penyambutan dan setelah itu bergabung menyemarakkan MAXI Yamaha Day. (okz)

1 COMMENT