ATC_QATAR
Foto : Astra Honda Racing Team
1
1379

Pembalap AHRT Bidik Hasil Sempurna di ATC 2018 Thailand

Gilamotor.com – Usai melakoni seri pembuka Asia Talent Cup (ATC) 2018 di Qatar pekan lalu. Para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tengah bersiap menghadapi putaran kedua ATC 2018 yang akan diselenggarakan di sirkuit Buriram, Thailand (24-25/3) mendatang. Selain sudah ngga sabar berlaga, mereka berharap dapat tampil lebih maksimal di putaran kedua mendatang.

Optimisme para pembalap AHRT ini nggak lepas dari hasil positif yang mereka dapatkan di seri pertama lalu, Gilmoters. Selain itu beberapa pembalap tim binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini sudah sempat merasakan berlaga di sirkuit Buriram di ATC musim lalu.

ATC_Qatar_FP1
Foto : Astra Honda Racing Team

“Saya punya pengalaman balap yang cukup di Buriram. Selain ikut ATC 2017, saya juga pernah merasakan balapan di seri pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018. Pengalaman ini membuat saya optimis menghadapi ATC putaran kedua di Buriram. Target saya adalah meraih podium tertinggi,” ungkap Mario Suryo Aji.

Berbeda dengan Mario, Afridza Munandar dan M Agung Fachrul justu baru pertama kali membalap di sirkuit Buriram. Meskipun perdana berlaga di sirkuit kebanggaan Negeri Gajah Putih, baik Afridza maupun Agung tetap optimis bisa tampil maksimal.

“Saya akan berusaha agar bisa cepat beradaptasi dengan sirkuit ini (Buriram). Dan semoga saya mampu meraih podium terbaik dan mengibarkan bendera merah putih,” pungkas M Agung. (okz)

1 COMMENT