1
1702

Royal Riders Indonesia Gelar Bakti Sosial

GilaMotor.com – Gilmoters, Bang Gilmot punya satu bukti lagi kalau komunitas sepeda motor nggak selamanya cuma foya-foya dan riding sana-sini nggak ada juntrungannya. Seperti yang dihelat oleh komunitas pengguna dan penggemar motor Royal Enfield yang namanya Royal Riders Indonesia (RORI). Minggu (18/3) kemarin, komunitas motor ini memberikan bantuan kepada sekitar 75 anak-anak asuh Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan.

Kalau katanya President RORI, Donny Hendaris, kegiatan ini merupakan cerminan dari karakter RORI yang ingin mengedepankan peran komunitas penggemar roda dua sebagai bagian dari masyarakat yang terus melakukan pelayanan terhadap sesama.

“Kami membuat acara charity ride untuk memupuk silaturahmi antar sesama dan berusaha memberikan pandangan positif bagi masyarakat terhadap komunitas atau club motor,” katanya.

“Dalam bakti sosial yang juga didukung oleh teman-teman dari komunitas Freevets MC ini,kami memberikan santunan perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat dan uang saku pada setiap anak. Tujuannya untuk memberikan semangat untuk melanjutkan pendidikan kepada mereka,” tambah Ketua Panitia Bakti Sosial RORI, Ariq Ranggam Maulana.

Ke depannya, RORI akan terus melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya.

“Kami berharap agar RORI dapat menjadi komunitas yang berperan aktif dalam membantu masyarakat,” tutup Donny.

1 COMMENT