Touring Wisata Suzuki 1
Foto : Suzuki Indomobil Sales
1
1322

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 3 Eksplorasi Sulawesi Tenggara

Gilamotor.com – Usai mendulang dua kali kesuksesan, Touring Wisata GSX 150 kembali digelar oleh komunitas Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM). Di sesi ketiga, Touring Wisata GSX 150 ini berlanjut hingga ke wilayah Sulawesi Tenggara.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III ini diikuti sebanyak 85 bikers dari komunitas Suzuki GSX 150 (GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community) untuk menjajal rute Kendari – Kolaka (17/3). Dan dilepas di pelataran parkir PT SGM Kendari oleh Joseph A Fernandez, Area Manager Indonesia Timur PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Touring Wisata Suzuki 2
Foto : Suzuki Indomobil Sales

Dalam turing yang berlangsung selama dua hari ini nggak hanya bertujuan untuk lebih memperkenalkan destinasi wisata di Kolaka dan Kendar, Gilmoters. Namun juga bertujuan untuk mengkampanyekan cara berkendara yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

(Baca Juga : Touring Perdana GI_JOE Ajak Anak-Anak Warnai Helm)

“Kami sangat peduli terhadap keamana berkendara. Apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas,” ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III.

Touring Wisata Suzuki
Foto : Suzuki Indomobil Sales

Ditegaskan Fredrik, event ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III tersebut juga diisi berbagai games menarik yang diharapkan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150, Gilmoters. Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II telah sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar – Toraja. (okz)

1 COMMENT