Yamaha Bangka
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
2
1502

Yamaha Bantu Korban Banjir di Bangka Barat

Gilamotor.com – Musibah banjir yang melanda Muntok, Bangka Barat (11/3) tentunya menarik simpati berbagai pihak nggak terkecuali Yamaha. Lewat CV Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha di Bangka, pabrikan garputala tersebut memberikan bantuan.

Bentuk kepedulian berupa pemberian sembako dan servis motor gratis itu dilakukan di beberapa titik yang terkena dampak banjir. Adapun daerah yang menjadi sasaran bantuan ini adalah Kampung Ulu, Kampung Tanjung dan Desa Belo (12/3).

Yamaha Bangka
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Tim Yamaha datang langsung ke lokasi terjadinya banjir untuk memberikan sembako door to door dan melakukan servis gratis motor korban banjir. Turut hadir Hartono selaku Direktur CV Sumber Jadi, perwakilan dealer Yamaha Sabar Menanti Motor dan perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Aksi seperti ini rutin kami lakukan di seluruh pelosok provinsi Bangka Belitung yang tertimpa musibah, kali ini untuk korban banjir Muntok. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka yang terkena musibah. Semoga dengan paket sembako dan servis motor gratis ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Oriansah M, Area Control Marketing CV Sumber Jadi. (okz)

2 COMMENTS