Yamaha XMAX
3
1696

Yamaha Kembali Buka Program Order Online XMAX

Gilamotor.com – Buat Gilmoters yang ingin memiliki Yamaha XMAX, Bang Gilmot punya kabar baik nih. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka program order online Yamaha XMAX bulan Maret 2018.

“Kami ingin banyak konsumen yang bisa menunjukan kebanggannya memiliki Yamaha XMAX. Karena itulah kami terus membuka program order online ini,” ucap Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang.

Memang pemesanan secara online ini tengah digandrungi oleh pabrikan berlambang garputala tersebut, Gilmoters. Selain menjadi tren kekinian, program pemesanan online ini diklaim lebih mudah dan bisa dilakukan dimana saja. Namun bagi konsumen yang ingin memesan secara offline, bisa juga langsung datang ke dealer premium Yamaha.

(Buka Juga : Mau Bikin Yamaha XMAX Makin Ganteng? Ini Resepnya)

Jika Gilmoters berminat melakukan pemesanan online Yamaha XMAX bisa mengunjungi situs resmi https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu Gilmoters untuk melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Oia, perlu Gilmoters ketahui harga XMAX di bulan Maret 2018 di beberapa area mengalami kenaikan karena adanya penyesuaian dengan kenaikan BBN. (okz)

3 COMMENTS