Mudik Honda 2018
Foto : Astra Honda Motor
0
852

AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

Gilamotor.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang jatuh di bulan Juni mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 nih Gilmoters. Pendaftarannya dijadwalkan akan dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi dealer Honda yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Pembukaan pendaftaran bagi calon pemudik sejak jauh hari ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepastian kepada pemudik yang ingin merencanakan sejak dini acara silaturahmi tahunan dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

(Baca Juga : Honda PCX Hybrid Buatan Sunter Dibanderol Rp 40 Jutaan)

Dan seperti MBBH tahun lalu, di tahun ini MBBH 2018 akan menempuh rute Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Sehubungan atas banyaknya pemudik yang berasal dari daerah sekitar Solo seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri, maka pada tahun ini PT AHM membuka rute MBBH baru yaitu Jakarta – Solo.

Ketiga rute tersebut akan diberangkatkan pada 10 Juni di PT AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB. Sementara itu, untuk pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018 mendatang.

Mudik Honda 2018 1
Foto : Astra Honda Motor

Untuk melayani MBBH 2018 ini PT AHM telah mempersiapkan sebanyak 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB. Untuk arus balik, AHM menfasilitasi 20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

“Kami berusaha untuk menjawab aspirasi masyarakat. Dengan membuka rute baru dan membuka pendaftaran MBBH sejak jauh hari sebelum penyelenggaraan mudik. Kami ingin memberikan kepastian secepatnya agar masyarakat dapat menyusun rencananya untuk berkumpul bersama keluarga saat perayaan hari Idul Fitri nanti,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM, Istiyani Susriyati. (okz)