All New R15 Racing Yellow
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
1
2521

All New R15 Baru Kian Terlihat Seperti Moge

Gilamotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan All New R15 dengan tampilan anyar, Gilmoters. Nggak hanya warna dan grafis baru, upside down All New R15 2018 ini pun tampak kian mewah.

All New R15 warna dan grafis baru ini mengusung konsep sporty, modern, young namun tetap menekspresikan dna R Series Yamaha. Menggunakan kombinasi tone color dan grafis dengan garis yang tajam dan dinamis sehingga mempertegas karakter desain bodinya.

All New R15 Racing Blue
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Suspensi depan upside down juga terlihat berbeda, Gilmoters. Upside down All New R15 kini hadir dengan warna emas yang selaras dengan Yamaha YZF-R1 dan Yamaha YZF-R6 terbaru sehingga terlihat lebih premium, sporty dan moge look.

”Sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Yamaha juga menyematkan front suspension upside down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT YIMM.

All New R15 Racing Black
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Dibanderol Rp 35,2 juta (on the road Jakarta), All New R15 model baru ini nggak jauh beda dengan model sebelumnya Gilmoters. Ini karena PT YIMM hanya melakukan penyegaran tampilan. Untuk spesifikasi mesin maupun fiturnya masih tetap sama dengan model sebelumnya. (okz)

1 COMMENT