0
2319

BMW HP4 Race, Superbike Berharga Rp 2 Miliar Lebih

Gilamotor.com – Mometum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dimanfaatkan sebaik mungkin oleh PT Maxindo Moto Indonesia. Bertempat di Hall D JiExpo Kemayoran, Jakarta (19/4), distributor BMW Motorrad di Indonesia itu memperkenalkan beberapa line up barunya Gilmoters.

Line up pertama yang diperkenalkan oleh Maxindo Moto Indonesia adalah motor balap andalan BMW Motorrad yakni BMW HP4 Race. Dan bisa dibilang motor ini menjadi bintang dalam booth BMW Motorrad di gelaran IIMS 2018.

Menurut Joe Frans selaku CEO PT Maxindo Moto Indonesia, BMW HP4 Race ini sebenarnya sudah masuk ke Indonesia sejak akhir tahun 2017. Namun baru sekarang ditampilkan dengan memanfaatkan momentum IIMS 2018.

bmw-hp4-race

Menjadi motor balap andalan pabrikan Bavaria, HP4 Race ini tentunya dipersenjatai dengan spesifikasi, fitur serta teknologi yang ciamik Gilmoters. Mulai dari suspensi WSBK, frame dan pelek serta fairing berbahan karbon, swing arm alumunium hingga knalpot titanium berlabel Akrapovic.

Gilmoters berminat? Kalau iya harus buru-buru, pasalnya sepeda motor bertenaga 215 hp satu-satuya yang ada satu di Indonesia. Harganya? BMW HP4 Race yang punya nomor seri 114 ini dijual dengan harga Rp 2,1 miliar (off the road). “Motor ini sebenarnya sudah ada peminatnya,” tutup Joe Frans. (okz)