0
2139

BMW Motorrad Kenalkan R NineT Spezial di IIMS 2018

Gilamotor.com – PT Maxindo Moto Indonesia selaku distributor BMW Motorrad di Indonesia memperkenalkan BMW R NineT Spezial di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 (19/4). Sepeda motor bergaya custom vintage ini pun kini terkesan lebih keren dan esklusif, Gilmoters.

Memang desain BMW R NineT Spezial ini nggak jauh beda dari model terdahulunya, namun yang jadi spesial adalah beberapa ornamen part yang dibuat lebih stylis dan elegan. Serta dengan beberapa varian warna yakni Billet Pack Club Sport Men perpaduan warna hitam dengan warna list emas, Billet Pack Storm kombinasi warna silver dan abu-abu serta terahir Billet Pack Classic dengan warna full silver.

(Baca Juga : BMW HP4 Race, Superbike Berharga Rp 2 Miliar Lebih)

Serta ada parts 719 Milled seperti cylinder head cover, Oil filler plug, timing belt cover, adjustable brake & clutch lever 5x adjustable, expansion tank cover, seat holder, 12x adjustable driver footrest dan rear footrest terbuat dari bahan Alumunium Billet yang super kuat.

Sedangkan untuk warna tangkinya R NineT Spezial ini dibekali dengan dua varian warna, Black Storm Metallic / Vintage yang berwarna keemasan dan yang kedua Blue Planet Metallic / Alumunium dengan tambahan angka 21 di area tangkinya.

Footrest dan tuas transmisi diposisikan tinggi dan kini bisa di adjust ketinggian dan maju mundurnya sesuai dengan postur tubuh rider. Hal ini bertujuan untuk menciptakan gaya berkendara yang terbaik dan nyaman bak menaiki mobil mewah. Dan dipadukan dengan setang model fatbar yang membuat berkendara semakin nyaman.

Dibekali mesin twin cylinder Boxer berkapasitas 1.170 cc dengan emisi Euro 4 berpendingin udara. BMW R NineT Spezial diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 hp. Gilmoters berminat? BMW R NineT Spezial ini dipasarkan dengan harga Rp 718 juta (off the road). (okz)