Carbon Cleaner Motor AMB Proclean
0
2520

Carbon Cleaner AMB Proclean Praktis dengan Kemasan ‘Suntikan’

Gak perlu repot dalam melakukan perawatan motor kesayangan. Terutama saat Gilmoters berniat membersihkan ruang bakar dari deposit kerak karbon. Gilmoters bisa menggunakan carbon cleaner AMB Proclean kemasan 20 ml yang sudah dilengkapi ‘suntikan’ dan selang injektor.

Nilai kepraktisan ini adalah salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh AMB Cleaner, Gilmoters. Sebuah produk carbon cleaner untuk motor dengan teknologi Jerman yang terkandung di dalam bahan bakunya.

(Baca juga: AMB Proclean Solusi Ruang Bakar Bebas Kerak Karbon)

“Bahan chemical AMB Proclean sendiri sudah water-based karena di Jerman semua arahnya sudah ramah lingkungan. Dikemas dalam suntikan seperti ini karena kita ingin menawarkan kepraktisan buat konsumen. Tinggal pasang selang injektornya lalu semprot ke lubang busi,” kata Albert Wirjadi, owner bengkel Autofever yang memasarkan carbon cleaner AMB Proclean.

Carbon Cleaner Motor AMB Proclean

Produk carbon cleaner yang sudah dikembangkan sejak 2009 ini bisa Gilmoters dapatkan di toko penjual produk perawatan kendaraan, misalnya Toda atau Autofever sendiri. Bahkan, produknya juga bisa didapay di situs jual beli online populer di Indonesia. Harganya cukup terjangkau, yaitu berkisar antara 25 ribu sampai 30 ripuah.

Sebenarnya, selain tersedia dalam kemasan suntikan, carbon cleaner motor AMB Proclean juga bisa didapat dalam bentuk botolan, Gilmoters. “Yang kemasan botol bisa dipakai untuk refill saja. Karena untuk penggunaannya lebih praktis kemasan suntikan,” sambung Albert.

Perlu diingat, untuk kemasan suntikan sifatnya satu kali pakai. Satu botol untuk satu silinder.

Dari segi fungsi, carbon cleaner motor AMB Proclean berguna untuk membersihkan kerak karbon yang terdapat di ruang bakar. Umumnya, kerak karbon tersebut berada di permukaan piston. Adanya kerak karbon itu sedikit banyak mengganggu performa mesin, Gilmoters. Salah satu pengaruh negatifnya ialah konsumsi bahan bakar yang tambah boros.

Autofever

Alamat: Gading Kirana Utara G 10/37, Jakarta

Telefon: 08129946535 / (021)45876330