Supermoto Street Gathering (2)
Foto : Daya Adicipta Motora
1
1798

DAM Gelar Supermoto Street Gathering Honda CRF150L

Gilamotor.com – Masih dalam rangka memperkenalkan All New Honda CRF150L ke masyarakat Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L di Padepokan Tumaritis, Lembang (31/3).

Mengusung tagline Supermoto Street Gathering – Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L. Kegiatan ini diikuti oleh 50 bikers yang terdiri dari konsumen Honda CRF150L dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Pasalnya selain dalam rangka untuk memperkenalkan Honda CRF150L ke masyarakat, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi antar konsumen Honda CRF150L dengan komunitas motor Honda dan komunitas supermoto di Jawa Barat, Gilmoters.

Supermoto Street Gathering (1)
Foto : Daya Adicipta Motora

“Mereka hadir untuk melihat lebih dekat modifikasi Honda All New Honda CRF150L bergaya supermoto. Yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L dalam memodifikasi sepeda motornya. Sehingga dapat menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan saat digunakan sehari-sehari,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Untuk menyemarakan suasana, dalam kegiatan ini ada beragam aktivitas disuguhkan pihak penyelenggara. Mulai dari city rolling, test ride Honda CRF150L, tapping kartu Honda Community ID, games menarik dan tidak ketinggalan sharing product knowledge tentang produk Honda CRF150L. (okz)

1 COMMENT