0
2873

Dijual Hingga Rp 22 Jutaan, Yamaha Lexi Masih Murah?

Gilamotor.com – Akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi mengumumkan harga skutik terbarunya yakni Yamaha Lexi. Hadir dengan berbagai fitur modern, Yamaha Lexi dipasarkan dengan harga Rp 19,95 juta untuk varian standard. Sementara untuk varian tertinggi yaitu Yamaha Lexi S dijual dengan harga Rp 22,8 juta (on the road Jakarta).

(Baca Juga : Intip Fitur dan Spesifikasi Yamaha Lexi)

Meskipun dipasarkan dengan harga menyentuh angka diatas Rp 20 juta, pihak Yamaha mengklaim jika harga Yamaha Lexi masih terbilang murah Gilmoters. Terlebih jika dibandingkan dengan All New Honda Vario 125 varian tertinggi yang dijual Rp 19,9 juta ( on the road Jakarta).

“Filosofi kami adalah bagaimana membuat produk yang value for money. Jadi model ini (Yamaha Lexi) sangat terjangkau untuk konsumen kami. Dan sejujurnya bagi saya orang marketing, tidak pantas dijual dengan harga segitu,” ungkap Marketing Director PT YIMM, Hendri Wijaya (17/4).

Apa yang dikatakan Hendri nampaknya mengacu kepada fitur yang tersedia di Yamaha Lexi. Terlebih skuter matik yang punya mesin 125 cc Blue Core dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini hadir dari pengembangan Yamaha Nmax.

“Yamaha Lexi lahir dari dari pengembangan NMax dengan konsep high value utility commuter model. Sehingga menyajikan berbagai ftur modern dengan harga yang menarik,” tambah Minoru Morimoto, President Director PT YIMM.

Hadir dalam dua varian yakni standard dan S, Yamaha Lexi tersedia dalam tiga pilihan warna. Masing-masing Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi standard, serta Matte Blue, Bronze dan Matte Grey untuk varian Lexi-S. (okz)