0
16419

Fitur Andalan All New Honda Vario 150 Terbaru

Gilamotor.com –  All New Honda Vario 150 baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta (16/4). Dipasarkan dengan harga Rp 22,5 juta (on the road Jakarta), All New Honda Vario 150 terbaru ini hadir dengan beragam penyempurnaan baik dari segi desain hingga fitur-fitur modern.

(Baca Juga : Harga Honda Vario Terbaru Tembus Rp 22 Juta Lebih)

Dari segi desain All New Honda Vario 150 kini tampil dengan sudut-sudut tajam dan tegas. Sehingga tampak lebih futuristik dengan karakter sporty yang agresif, Gilmoters. Ditambah dengan penggunaan dual keen LED headlight yang semakin menjadikan skuter matik 150 cc ini terkesan modern dan esklusif, Gilmoters. Selain lampu utama, penggunaan led juga terdapat pada lampu belakang dan lampu sein.

Kesan modern dan futuristik juga jelas terlihat di area panel meter yang kini telah full digital. Nggak hanya full digital, panel indikator ini juga memberikan informasi lengkap bagi pengendaranya Gilmoters.

Nah sekarang giliran membahas fitur-fitur All New Honda Vario 150 terbaru ini Gilmoters. Adapun fitur unggulan yang terdapat di Honda Vario baru ini adalah New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih. Antara lain side stand switch, brake lock system, combi brake system serta penggunaan wavy disc brake berukuran 190 mm di bagian depan.

Untuk urusan mesin, All New Honda Vario 150 masih dibekali dengan mesin 150 cc berteknologi eSP layaknya generasi sebelumnya. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur AGC Starter yang menjadikan suara mesin lebih halus saat pertama kali dihidupkan. Teknologi Idling Stop System (ISS) pun masih dipertahankan lantaran diklaim mampu menjadikan Honda Vario irit bahan bakar.

Berbekal mesin tersebut, All New Honda Vario 150 diklaim mampu menempuh jarak 0-200 meter dalam waktu 11,6 detik. Dan dapat melaju hingga kecepatan maksimal 105 km/jam, Gilmoters.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ungkap Presiden Director PT AHM, Toshiyuki Inuma.

Jadi bagaimana menurut Gilmoters? Harga Rp 22,5 juta (on the road Jakarta) apakah sepadan dengan berbagai fitur dan teknologi yang ada di All New Honda Vario 150. (okz)