HDC Tour
Foto : Daya Adicipta Motora
1
2256

HDC Tour Sambangi Siswa-Siswi SMA MedikaCom Bandung

Gilamotor.com – Yang ada di benak Gilmoters ketika mendengar Honda Dream Cup (HDC) pastinya adalah sebuah ajang balapan satu pabrikan yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Namun hal itu nggak sepenuhnya tepat loh Gilmoters. Pasalnya gelaran HDC nggak melulu hanya seputar balapan semata. Melainkan juga menjadi ajang untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) lewat HDC Tour.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, di sela rangkaian HDC 2018 putaran pertama yang digelar di sirkuit Brigif Cimahi, Jawa Barat (21-22/4). PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat juga memberikan ilmu dan pengalaman lewat HDC Tour ke SMK Medikacom Bandung, Jawa Barat (21/4).

(Baca Juga : Honda Jawa Barat Sukses Gelar HDC Seri Perdana)

“Kegiatan HDC Tour yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di setiap gelaran HDC. Dan  diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia. Sehingga memberi ruang yang lebih luas bagi mereka untuk menyalurkan minat dan hobi balapnya. Para siswa yang mengikuti HDC Tour juga berkesempatan melakukan paddock visit untuk dapat melihat langsung lebih dekat dengan pembalap idolanya,” papar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic PT DAM.

Dalam HDC Tour kali ini sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan berfaedah ini, Gilmoters. Mereka diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap hingga product knowledge.

HDC CimahiPT DAM pun menghadirkan dua pebalap muda Honda Daya Golden Racing Team yakni Reza Hanum dan M. Aldy Musfiq serta Afridzasyah pebalap binaan PT AHM untuk berbagi pengalaman balapnya kepada para siswa/siswi.

“Saya bangga dapat berbagi pengalaman balap kepada para siswa-siswi SMK MedikaCom. Semoga dapat memberikan motivasi untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpinya menjadi pembalap profesional,” ungkap Reza Hanum. (okz)

1 COMMENT