MBBH
Foto : Astra Honda Motor
0
1079

Ini Syarat dan Lokasi Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

Gilamotor.com –  Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) akan membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Rencananya pendaftaran MBBH 2018 ini akan dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi dealer Honda yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Nah buat Gilmoters yang mau ikutan MBBH 2018, ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi. Jadi jangan asal datang ke lokasi pendaftaran. Berikut adalah syarat bagi yang ingin mengikuti program MBBH 2018.

(Baca Juga : AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018)

Gilmoters dapat mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran. Gilmoters yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Dan untuk menjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan satu unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. PT AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan hadiah lainnya. Dan jangan lupa untuk membayar biaya pendaftaran MBBH 2018 sebesar Rp 150 ribu.

Adapun lokasi pendaftaran program MBBH 2018 yaitu Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi, Mitra Jaya – Kranji, Wahana Cipondoh – Tangerang, dan Daya Motor Cisalak – Depok. (okz)