0
570

Jelajah Kota Supra GTR150R Gandeng 50 Anggota Komunitas

GilaMotor.com – Setelah sukses di Batu, Malang, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) kembali menggelar roadshow bertajuk Jelajah Kota Supra GTR150R di Kota Pacitan Gilmoters. Pada acara yang digelar Sabtu (14/4) silam ini distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT tersebut menggandeng 50 anggota komunitas Honda Supra.

Start dari MPM Ponorogo, seluruh peserta yang berasal dari Federasi Supra Indonesia Plat AE yang berasal dari wilayah Karesidenan Madiun ini diajak pelesir melintasi beragam medan menuju Lapangan Kembang, Pacitan.

Tidak hanya sekedar touring belaka, iring-iringan Honda Supra ini juga mendonasikan buku cerita ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Jenangan, Ponorogo.

Menurut Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari, MPM selaku main dealer memfasilitasi kegiatan positif komunitas Honda.

“Kegiatan Jelajah Kota Supra GTR150 selain meperkenalkan Honda Supra GTR 150R sekaligus untuk memperkenalkan objek wisata yang ada di Kota Pacitan,” kata Suhari.