Gathering Nasional ke-3 Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) di Lombok Nusa Tenggara Barat (2)
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
1
2783

Keseruan Gathering Nasional YNCI ke-3 di Lombok

Gilamotor.com – Yamaha  Nmax Club Indonesia (YNCI) baru saja menuntaskan agenda rutin gathering nasionalnya tahun ini, Gilmoters. Tahun ini klub pecinta Yamaha Nmax di Indonesia ini menggelar gathering nasional ke-3 di pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pekan lalu.

Uniknya dalam aktivitas tahunan ini selalu menonjolkan persatuan dan persaudaraan dengan sesama pengguna Yamaha NMAX khususnya dan klub motor lainnya pada umumnya. Dalam kegiatan ini nggak hanya membahas seputar sepeda motor saja, namun YNCI juga mengangkat budaya Indonesia. Seperti di tahun ini yang memperkenalkan pariwisata dan budaya Lombok, NTB.

Gathering Nasional ke-3 Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) di Lombok Nusa Tenggara Barat (1)
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Atmosfer kedaerahan sangat terasa saat kesenian musik tradisional gendang beleq asli Lombok ditampilkan. Semua yang hadir di acara itu menikmati kekayaan budaya Indonesia dari Nusa Tenggara Barat. Kuliner khas daerah setempat pun dapat dijumpai di sekitar area event.

Nggak hanya itu, nuansa Indonesia Timur juga ikut menyelimuti gelaran event ini dengan hadirnya anggota-anggota YNCI dari Ende (Nusa Tenggara Timur), Sorong dan Jayapura. Lady bikers YNCI turut menyemangati dengan mengadakan touring dari Bogor, Bandung, Malang menuju lokasi acara di Lombok. Setelah itu dilanjutkan sampai titik nol kilometer di Sape, NTB.

Lady bikers Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) di gathering nasional YNCI di Lombok Nusa Tenggara Barat (1)
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Acara ini pun kian berwarna karena ragam tema yang disajikan seperti modification contest, pameran foto, pentas seni budaya, kuliner, live music, edukasi (kampanye anti narkoba dan tertib lalu lintas) dan safety riding hingga YNCI Award 2018 sebagai apresiasi untuk chapter yang berprestasi.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua member YNCI yang telah hadir pada event Gathering Nasional ke-3 ini. Terima kasih kepada Yamaha Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Semoga dengan event akbar YNCI ini dapat makin menyemangati kita untuk menjaga ikatan kekeluargaan yang kuat, semakin mengenal dan mencintai Indonesia, dan pastinya terus berkarya bagi sesama dan menginspirasi dalam kehidupan ini,” pungkas Yudi Kusuma selaku Ketua Umum dan pendiri YNCI. (okz)

1 COMMENT