0
3466

Marquez Masih Terlalu Tangguh di AS

GilaMotor.com – Gilmoters, aksi pembalap tim Repsol Honda yang namanya Marc Marquez di Circuit of the Americas, Austin, Texas, AS masih menjadi momok yang menakutkan pembalap MotoGP lainnya nih. Buktinya , akhir minggu (22/4) lalu di seri MotoGP AS si Baby Alien masih menjadi yang terdepan. Kesuksesan ini menggenapkan kemenangannya di AS untuk yang keenam kalinya.

Sementara pembalap tim Yamaha, Maverick Vinales yang start dari pole position harus puas menjadi runner up. Diikuti oleh pembalap Suzuki, Andrea Iannone di tempat ketiga.

“Saya bertarung habis-habisan Minggu ini. Karena ingin tampil sempurna, maka di Austin ini saya sangat fokus. Rasanya sepanjang karir saya, saya tidak pernah merasakan balapan seperti saat ini. Dan saya sudah berada di jalan yang benar serta didukung oleh settingan motor yang tepat. Hari ini saya mendapatkan motivasi khusus. Saat lewat di depan bendera Nicky (Hayden) saya punya perasaan yang sangat spesial,” katanya si Marc Gilmoters.

Terkait kritikan pedas yang dilontarkan pembalap lain soal aksinya saat balap, Marc mengatakan, “memang agak berisik, tapi itu lucu. Jadi jangan khawatir.”

Saat ini posisi pembalap Spanyol dimaksud ada di posisi dua klasemen pembalap sementara dengan poin 45. Hanya terpaut 1 poin dari pemuncak klasemen, Andrea Dovizioso. So, kita tunggu kiprah Marquez selanjutnya dari Jerez, Spanyol, 6 Mei mendatang ya Gilmoters.