0
2414

Menuju 1 Dekade, PRIDES Gelar Family Gathering Wilayah Barat dan Timur

GilaMotor.com – Dalam rangka menyambut 1 dekade komunitas PRIDES sukses mengadakan kegiatan Family Gathering yang uniknya diadakan di daerah Jawa Barat dan Jawa Timur. Ajang yang dihelat secara serentak pada 30-31 Maret ini berlangsung di Villa Alamanda, Carita dan Kebun Madu Pasewaran, Banyuwangi.
Acara tahunan ini tidak hanya diikuti oleh anggota PRIDES sendiri, melainkan dari komunitas NWI, Bapukers, BMC Banten dan komunitas lainnya. Tidak ketinggalan sanak keluarga pun diikut sertakan dalam memeriahkan kegiatan Famgath.
Acara tersebut selain untuk mempererat silaturahmi antar anggota & keluarga PRIDES baik wilayah Barat maupun Timur, juga membuat animo yang lebih panas dalam menyambut Jamnas 1 Dekade.
Animo para calon peserta acara Family Gathering yang diadakan serentak di kedua wilayah ini sangat terasa dari jauh hari sebelum acara diadakan. Bahkan ada yang sudah membuat rute agak memutar untuk mendapatkan “feel perjalanannya”. Seperti Shidqi, sengaja mengambil jalur Bogor – Rangkas Bitung – Labuan – Anyer bersama rombongannya dengan alasan ingin melihat pemandangan hijau dan menghindari simpul macet di daerah Tangerang.
Acara berlangsung meriah & hangat baik di lapangan tempat berkemah maupun di villa. Inti dari acara ini adalah kekeluargaan, bukan hanya anggota PRIDES saja yang saling kenal, namun juga keluarga yang dibawa bisa lebih akrab. Di acara Famgath tidak lupa disiapkan games untuk anak-anak, doorprize untuk peserta dan mobile sound untuk karaoke keluarga. Banyak pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini, baik dari anggota PRIDES dan sponsor.

​teks.foto / Fatim.PRIDES​