Piaggio
Foto : Piaggio Indonesia
1
1358

Piaggio Indonesia Luncurkan Kampanye Safety in Style

Gilamotor.com – PT Piaggion Indonesia (PID) meluncurkan kampanye nasional bertajuk Safety in Style sebagai bentuk upaya untuk memelihara budaya aman berkendara dan tetap bergaya. Terlebih budaya solidaritas, keramahan dan taat peraturan lalu lintas dijunjung tinggi dan diimplementasikan dalam keseharian komunitas Vespa di Indonesia.

“Kami menyempurnakan ekosistem kami dengan menyertakan komunitas Vespa yang loyal dan sarat akan nilai-nilai di bidang keamanan berkendara, persaudaraan, gotong royong dan tentunya berkendara dengan penuh gaya. Seluruh kegiatan perusahaan kami, sejak pertama kali berdiri di tahun 2011 mengarah kepada kampanye ini. Dimana perusahaan dan konsumen bersama-sama menjadi duta keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT PID.

Lebih lanjut Marco menambahkan jika momen ini adalah momen sempurna untuk menularkan budaya positif kosumen PT PID kepada pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia. Dan untuk mendukung kampanye tersebut, pihaknya terus menciptakan pengalaman brand yang unik di setiap produk dan layanannya.

Piaggio 1
Foto : Piaggio Indonesia

“Saya sangat antusias menanti dampak positif yang akan dihasilkan oleh kampanye ini untuk para konsumen kami serta komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia,” tutupnya.

Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari tanggal 10 April hinga 30 Juni. Untuk  mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya. Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT PID. Informasi lengkap mengenai kompetisi ini dapat diakses di  www.vespa.co.id/DCC. (okz)

1 COMMENT