suzuki-nex-ii
0
1552

Suzuki Kenalkan Nex Generasi Baru

Gilamotor.com – Untuk melengkapi kebutuhan generasi muda yang semakin ekspresif, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk barunya yakni Suzuki Nex II (23/4). Generasi terbaru Suzuki Nex ini hadir guna mengisi segmen skuter matik entry level namun tetap berpenampilan stylish, Gilmoters.

Suzuki Nex II ini mendapat penyegaran dari sektor tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome. Yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simpel sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, Gilmoters. Namun tetap mempertahankan unsur DNA Sporty di tampilan depan Suzuki NEX II.

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif,” pungkas Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT SIS.

suzuki-nex-ii-1

Dibekali dengan mesin 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang diklaim mampu memberikan performa terbaik untuk beraktifitas sehari-hari, Gilmoters. Dan dipadukan dengan bobot yang ringan serta dimensi yang kompak membuatnya irit bahan bakar. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Selain itu, Suzuki Nex II ini juga memiliki floorboard yang lebih besar dibandingkan dengan model terdahulunya. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

suzuki-nex-ii-2

Dan untuk memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan lima varian yang menarik, Gilmoters. Antara lain Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

“Kami harap Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau,” tutup Itayama.

Sayangnya, PT SIS masih merahasiakan soal harga dari Suzuki Nex II ini Gilmoters. Jadi buat Gilmoters yang mau meminangnya harus bersabar sedikit.(okz)