Konsumen-Honda-CRF-150L-di-Event-MAT-7
Foto : Trio Motor
1
2108

Trio Motor Ajak Konsumen Honda CRF150L Ikut MAT 7

Gilamotor.com – PT Trio Motor mengajak konsumen motor trail Honda CRF150L untuk mengikuti Malang Adventure Trail (MAT) 7 Explore Borneo yang dihelat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (31/3). Bersama dengan main dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah itu, para konsumen Honda CRF150L  membaur dengan 3.000 crosser dari berbagai kota di Indonesia.

Diajak untuk mengikuti ajang adventure trail yang cukup ternama ini tentunya mendapat sambutan positif dari para konsumen Honda CRF150L. Mereka pun tampak antusias mengikuti event yang digelar di daerah Kiram dan Gunung Mawar, Kabupaten Banjar tersebut Gilmoters.

Apalagi PT Trio Motor juga memberikan VIP Hospitality bagi konsumen CRF 150L yang mengikuti MAT 7 Explore Borneo ini. Fasilitas yang diberikan meliputi tenda peristirahatan hingga makanan dan minuman. Ini dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi konsumen motor trail Honda ini selama menjajal lintasan ekstrim MAT7 Explore Borneo.

“Mengajak konsumen Honda CRF150L untuk mengikuti event trail bergengsi ini merupakan komitmen PT Trio Motor, untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan konsumen kami. Melihat antusiasme dan semangat konsumen Honda CRF150L di event ini merupakan kepuasan tersendiri bagi kami,” ungkap Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman. (okz)

1 COMMENT