Foto : Wahana Honda
0
1542

Wahana Gelar Edukasi Safety Riding Khusus Adventure

Gilamotor.com – Di hari yang sama pada kunjungan ke SMK Negeri 6 Serpong, PT Wahana Makmur Sejati juga menggelar kegiatan unik Gilmoters. Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jakarta dan Tangerang itu juga menggelar kegiatan bertajuk Journalist Safety Riding Adventure Competition and Product Knowledge Honda CRF150L (25/4).

(Baca Juga : Wahana Honda Ajak Bang Gilmot Kunjungi SMK Binaan)

Berbeda dengan edukasi safety riding yang selama ini fokus di jalan raya, dalam kegiatan ini edukasi yang diberikan justru untuk berkendara di alam bebas atau off road. Karena saat ini minat terhadap kegiatan adventure cukup tinggi, Gilmoters.

Foto : Wahana HondaDalam kegiatan yang baru pertama kali digelar ini Corporate Communication Department PT WMS menggandeng tim dari divisi Safety Riding Promotion (SRP). Selain itu divisi teknis, Technical Service Function pun diterjunkan untuk memberikan pengetahuan terkait Honda CRF150L.

Foto : Wahana Honda

Berbagai materi pun diberikan pihak PT WMS kepada peserta termasuk Bang Gilmot. Mulai dari cara berkendara yang baik dan benar saat menunggangi motor trail, cara melibas lintasan offroad hingga tips seputar kegiatan off road. Dan nggak ketinggalan edukasi mengenai All New Honda CRF150L. Setelah pembekalan materi, baru deh PT WMS mengajak para peserta melibas lintasan off road di bilangan Serpong, Tangerang.

“Ternyata tidak hanya di jalanan, dialam bebas pun miliki standar keamanan tersendiri. Itulah sebabnya kami ajak rekan media untuk pahami beragam tips dan trik berkendara aman saat ber offroad dengan sepeda motor,” pungkas Taryudin selaku Head Group of Corporate Communication PT WMS. (okz)