Yamaha Lexi Medan
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
1
1895

Yamaha Lexi Meluncur di Medan

Gilamotor.com – PT Alfa Scorpii selaku main dealer sepeda motor Yamaha di wilayah Sumatera Utara baru saja meluncurkan Yamaha Lexi di dealer Central Yamaha (30/3). Dengan hadirnya Yamaha Lexi, otomatis menambah line up keluarga Maxi Yamaha di wilayah Sumatera Utara.

Peluncuran Lexi di Medan ini dihadiri langsung oleh Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Eddy Ang. Dan didampingi oleh Jonie Lie, Chief Promotion Alfa Scorpii dan Muh. Adim selaku Manager Service Alfa Scorpii.

”Ini adalah momentum yang pas bagi konsumen untuk ada di kelas yang lebih tinggi dalam berkendara. Jika sebelumnya konsumen menggunakan motor skutik low price model, Lexi jadi tahap awal untuk ada di kelas yang berbeda yaitu MAXI Yamaha,” ujar Eddy Ang.

(Baca Juga : Akselerasi Yamaha Lexi Lebih Ciamik Ketimban Nmax)

Patut Gilmoters ketahui, secara umum MAXI Yamaha telah menyumbangkan penjualan sebesar kurang lebih 20 persen dari total penjualan Yamaha di area Alfa Scorpii. Bahkan angka ini diklaim terus bertumbuh dari Januari  hingga bulan Maret 2018. PT. Alfa Scorpii sendiri optimis mampu menjual Lexi di kisaran 1.500 sampai 2.000 unit setiap bulannya.

“Melihat desain yang elegan, fitur-fiturnya yang berkelas, dan harga yang pastinya murah untuk motor di kelasnya, kami dengan adanya Lexi akan semakin meningkatkan kontribusi MAXI kategori dan menambah pilihan bagi konsumen,” kata Jonie Lie. (okz)

1 COMMENT