Foto : Corsa
1
1390

Corsa Ajak Driver Ojol Buka Puasa Bersama

Gilamotor.com – Mengawali Ramadhan tahun 2018, PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Corsa menggelar acara buka puasa. Uniknya dalam acara bertajuk Ngabuburide ini diikuti oleh komunitas ojek online di tujuh kota di Indonesia.

Dihadiri sedikitnya 200 driver Gojek, Bandung (19/5) menjadi kota pembuka gelaran Ngabuburide ini Gilmoters. Dan dilanjutkan di kota Palembang yang menjadi kota kedua gelaran ini. Gelaran di kota Palembang ini juga nggak kalah meriah dibandingkan di Bandung.

(Baca Juga : Corsa Dukung Dua Tim di Kejurda Powertrack 2018)

“Di bulan yang penuh berkah ini, kali pertama kami mengadakan event bertajuk buka bersama dengan komunitas driver online. Event ini akan berlangsung di tujuh kota, Bandung dan Palembang adalah kota pertama dan kedua kami,” ungkap Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa.

Foto : Corsa

Selain sebagai wadah silaturahmi, acara ini juga sebagai sarana bagi Corsa untuk memperkenalkan produk unggulannya yakni V22 dan V33. Pasalnya kedua produk itu diklaim sangat cocok digunakan oleh para driver dalam aktivitas sehari-hari.

“Melalui event ini, kami berharap dapat menjalin silaturahmi baru, berbagi kebahagian dan juga kebaikan. Semoga kedepannya melalui event ini produk Corsa V22 dan V33 akan semakin dicintai oleh para pengguna kendaraan bermotor,” lanjut Salomon. (okz)

1 COMMENT