Foto : Corsa
0
742

Corsa Dukung Dua Tim di Kejurda Powertrack 2018

Gilamotor.com – Tahun ini Corsa secara resmi mengumumkan memberikan dukungan kepada dua tim di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Powertrack 2018, Gilmoters. Pengumuman ini disampaikan Corsa pada launching team yang diadakan sebelum sesi kualifikasi seri satu dimulai (4/5).

Head of Brand Activation and Sport Activity, Akhmad Nursyamsu menyampaikan bahwa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross dan Kejurnas Powertrack digelar untuk mencari crosser terbaik. Yang nantinya para crosser terbaik tersebut akan ikut dalam kejuaraan dunia MXGP.

(Baca Juga : Corsa Hadirkan Dua Segala Medan)

“Ini merupakan bentuk keseriusan Corsa dalam pembuktian ban Corsa MT Cross X dan Corsa MT Cross R di dunia motocross, baik di tingkat nasional maupun internasional. Terbukti, tahun ini merupakan tahun keempat Corsa mendukung Team Bali MX dan tahun ini bertambah satu tim lagi yakni Ipone Emana West Papua Cargloss MX Team,” ungkap Akhmad Nusyamsu.

Foto : Corsa

Tjock Vicky Wibisana selaku Manager Bali MX menyampaikan Ini tahun ke empat pihaknya dan Corsa menjalin kerjasama. “Kami secara team merasa sangat senang dengan apa yang telah kita bangun selama 4 tahun ini. Corsa bukan hanya memberikan kami support untuk event tapi juga dengan publikasi dan pemberitaan yang dilakukan sangat baik oleh Corsa, Bali MX menjadi semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat ujarnya,”

Sementara bagi tim Team Ipone Emana West Papua Cargloss MX kerjasama perdana ini dijalin lantaran tim tersebut yakin dengan keunggulan ban Corsa. “Kami sangat senang tahun ini bisa menjalin kerjasama dengan Corsa. Menurut kami Corsa MT Cross X dan MT Cross R adalah ban yang sangat mampu digunakan untuk kejurnas. Dan publikasi Corsa dalam mengangkat tim patut diacungi jempol,” papar Mardiyanto Priyowardono selaku Manager Team Ipone Emana West Papua Cargloss MX. (okz)